Selasa, 20 November 2012

dewi bola


- Laga Juventus vs Chelsea dini hari nanti di Juventus Stadium dalam matchday 5 Liga Champions bakal menjadi laga penentu Grup E.

Kendati The Blues kini memuncaki klasemen sementara dengan 7 poin bersama Shaktar Donetsk, namun mereka berselisih 1 poin dengan tuan rumah.

Juve bakal melakukan take over posisi juara bertahan jika menang laga malam ini, namun jika kalah mereka harus rela turun kasta ke Liga Europa dan hal itu akan dihindari Bianconeri bersama pendampingnya Angelo Alessio.

Sebelumnya, Juve sempat frustrasi karena hanya bermain 0-0 melawan Lazio pada akhir pekan ketika tak diperkuat Paolo De Ceglie yang cedera dan Mirko Vucinic kondisinya 50:50.

Andrea Pirlo pekan kemarin mendapatkan skorsing dalam Serie A bakal kembali menjadi jenderal lapangan tengah lagi.

Selain itu, buruknya performa Giovinco bakal mengancam posisi Matri dan Bendtner, sementara Quagliarella sepertinya akan digaransi permainannya.

Sementara itu, Roberto di Matteo akan mulai menepikan Fernando Torres namun sepertinya El Nino masih diberi kesempatan terakhir dalam laga ini untuk membuktikan kepiawaiannya.

John Terry dan Frank Lampard, dua pemain veteran bakal absen karena mengalami cedera. Ashley Cole akan kembali setelah sebelumnya sempat menjadi pemain pengganti ketika dikalahkan West Brom pada akhir pekan lalu.

Saat dikalahkan WBA dalam EPL kemarin, The Blues menepikan Oscar, Juan Mata, Branislav Ivanovic dan Ramires. Namun, kini kuartet itu siap diturunkan sejak kick off dimulai.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan jadwal, laga Juventus vs Chelsea ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Rabu (21/11) pukul 02.45 WIB.

Berikut prakiraan formasi kedua tim:
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Isla; Quagliarella, Giovinco.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires; Mata, Oscar, Hazard; Torres. (bln/prz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar