Selasa, 20 November 2012

Jadwal Taruhan

Galatasaray vs MU, Laga Serius Sekaligus Santai

Galatasaray vs MU, Laga Serius Sekaligus Santai
Chicharito bakal jadi andalan Manchester United di Turki. © AFP
Share this story:
- Manchester United sudah mengamankan tiket lolos dari fase grup Liga Champions. Laga melawan Galatasaray di Turki dini hari nanti (21/11), mereka anggap sebuah laga formalitas belaka.

Sebelumnya, Setan Merah telah mengemas poin sempurna dari empat matchday dan dipastikan tak bakal tergeser dari puncak klasemen liga. Manajer Sir Alex Ferguson mengisyaratkan bakal memainkan lapis keduanya, meski dia tetap menegaskan keseriusan dalam berlaga.

Wayne Rooney, Robin van Persie, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, David De Gea, Antonio Valencia dan Paul Scholes semua tak dibawa ke Turki, sedangkan Nani dan Nemanja Vidic masih belum pulih dari cedera.

Ferguson kembali menegaskan jika bek Phil Jones bakal diturunkan menghadapi Galatasaray setelah menghuni bangku cadangan ketika United melawan Norwich City pada akhir pekan lalu. Ini bakal jadi penampilan pertama bek timnas Inggris itu musim ini setelah absen cukup lama.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Fatih Terim bakal menurunkan skuad kekuatan penuh demi memburu satu tiket tersisa. Mereka kini memang masih berada di peringkat kedua namun memiliki jumlah poin sama dengan CFR Cluj sehingga meraih kemenangan menjadi target mutlak pasukan Terim.

Defender asal Republik Ceko, Tomas Ujfalusi menjadi satu-satunya pilar yang absen. Kondisi bek Sabri Sarioglu juga diragukan namun Terim kemungkinan lebih mempercayai Emmanuel Eboue, sedangkan Johan Elmander bisa diturunkan dari bangku cadangan setelah sebelumnya sempat mengalami cedera paha.

Berikut Perkiraan Pemain Kedua Tim
Galatasaray (4-3-3):
Muslera; Eboue, Cris, Nounkeu, Balta; Altintop, Inan, Melo; Bulut, Yilmaz, Amrabat
Manchester United (4-3-1-2):
Lindegaard; Rafael, Jones, Wootton, Buttner; Anderson, Carrick, Fletcher; Young; Welbeck, Chicharito (bln/prz)

Dilihat sebanyak 31 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar