Selasa, 20 November 2012

Barceloina Cape

Fabregas: Meski Sulit, Barca Harus Menang di Rusia

Fabregas: Meski Sulit, Barca Harus Menang di Rusia
Fabregas enggan memaksakan hasil seri. © AFP
Share this story:
- Menurut midfielder Barcelona FC, Cesc Fabregas, timnya tidak punya alasan untuk kalah, ketika melawat ke stadion Luzhniki, kandang Spartak Moscow.

Menghadapi tim yang tengah dihantam badai cedera, Blaugrana berani memasang target kemenangan. Pasalnya, tiga poin yang menjadi target Barca akan menjadi  tiket untuk lolos ke babak perempat final. Namun hasrat skuad Tito Vilanova tersebut bukan hal yang mudah direalisasikan.

Perbedaan jenis lapangan dan kondisi cuaca di Rusia adalah jalan terjal yang mempersulit langkah tim Catalan. Akan tetapi, Fabregas dengan tegas mengatakan bahwa hal itu bukanlah penghalang bagi Barca.

"Lapangan buatan dan udara dingin bukanlah sebuah masalah, atau sebuah pengecualian," tegasnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami tidak berpikir mengenai hasil imbang, meskipun hal itu sudah cukup untuk meloloskan kami."

Gelandang internasional Spanyol itu menambahkan, bahwa timnya tetap akan bermain seperti biasa, dengan cara yang biasa mereka lakukan. Ia juga mengakui laga di Rusia akan selalu menjadi hal yang cukup berat bagi siapa pun. (bln/sug)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar